materi 9 day 2

 Alur penggunaan dan Pelayanan di Perpustakaan


Jenis Layanan


Bidang layanan informasi, promosi, dan kerjasama


Layanan ini memberikan informasi berbagai layanan serta fasilitas yang ada di perpustakaan Universitas NU Surabaya. Informasi-informasi terkini tentang perpustakaan dan penelusuran koleksi juga dapat diakses di http//:digilib.unusa.ac.id Adapun layanan yang terdapat pada bidang layanan informasi, antara lain :


Layanan kartu baca

Kartu baca diberikan kepada alumni dan pengunjung dari luar Universitas NU Surabaya dengan fasilitas baca ditempat. Pemustaka yang berminat dapat menghubungi bagian informasi dengan biaya administrasi sebesar Rp 15.000,- (lima belas ribu rupiah) perorang untuk Alumni Unusa, dan Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) perorang untuk umum atau mahasiswa non Unusa berlaku 2 minggu.


Layanan kartu super

Kartu super dikeluarkan dari hasil kerjasama perpustakaan perguruan tinggi(FPPTI). Anggota FPPTI terdiri dari banyak perpustakaan perguruan tinggi Jawa timur. Kartu ini diperuntukkan bagi civitas akademik dari anggota FPPTI untuk dapat mengakses fasilitas serta koleksi di perpustakaan, namun hanya baca ditempat saja yang diperkenankan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

materi 10 day 2

materi 11 day 2

Resume Berawal dari Sekolah Perawat, Kini Unusa Jadi Ikon Pendidikan Kesehatan di Jatim