TUGAS PRODI

" Alasan memilih Prodi D3 Keperawatan " 


       Alasan saya mengapa saya memilih prodi D3 Keperawatan adalah prodi D3 Keperawatan termasuk salah satu prodi yang saya impikan sejak awal masuk SMA.

    Saat itu saya sudah memiliki pandangan jika saya sudah lulus SMA saya akan melanjutkan kuliah keperawatan prodi ini yang memang menjadi tujuan saya saat itu, dan selalu saya selipkan di doa" saya.

   Alhamdulillah, sekarang saya bisa mewujudkan impian saya untuk kuliah perawat dan kenapa saya memilih D3 karena di dalam program D3 yang dominan dengan praktek akan membekali saya di dunia kerja nanti.

   Tidak hanya itu, D3 Keperawatan ini juga sangat banyak sekali peluang kerjanya dimanapun pasti membutuhkan tenaga kesehatan.

    Selain impian saya masuk D3 Keperawatan ini saya juga teringin membahagiakan kedua orang tua saya dimana kelak anaknya ini menjadi seorang tenaga kesehatan yang profesional. 

   Saya sangat bangga dan senang sekali bisa masuk di jurusan D3  Keperawatan ini, bagaimanapun prosesnya nanti ini adalah pilihan saya dan saya akan mengerjakan dan menjalaninya dengan semangat dan ikhlas. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

materi 10 day 2

materi 11 day 2

Resume Berawal dari Sekolah Perawat, Kini Unusa Jadi Ikon Pendidikan Kesehatan di Jatim